blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack
Best View Using Firefox 3.x, Opera 9.x

Friday, August 21, 2009

Bon Jovi Tur Dunia Awal 2010



Los Angeles - November 2009, Bon Jovi akan merilis album ke-11 yang bertajuk 'The Circle'. Mereka pun mengagendakan tur dunianya pada awal 2010 nanti.

"Tahun depan. 2010, mungkin di musim semi kami akan jalan. Dan kami akan pergi untuk waktu yang lama. Ini akan jadi tur yang sangat besar," ujar Richie Sambora, sang gitaris dikutip detikhot dari Contactmusic, Jumat (21/8/2009).

Awalnya Bon Jovi berencana untuk merilis album kompilasi lagu-lagu terbaik mereka sebelum ke album studio. Namun ternyata Richie dan sang vokalis, Jon Bon Jovi tak bisa menahan diri untuk album terbarunya ini.

'The Circle' adalah kelanjutan dari album 'Lost Highway' yang dirilis 2007 lalu. Single pembukanya 'We Weren't Born to Follow' baru saja dirilis ke pasaran. Di album ini band yang berdiri tahun 1983 itu kembali ber-rock n roll ria.

"Jon dan saya punya waktu yang menyenangkan saat menggarapnya. Kami sangat bangga dengan itu, kami tinggal mixing sekarang," jelas Richie.
(yla/fjr)

sumber : Detik.com

0 comments:

Post a Comment

 
Free Ads

Kata Hati CO.CC:Free Domain

Followers





powered by PRBbutton Arts blogs Rock Music Blogs - BlogCatalog Blog Directory Bloglisting.net - The internets fastest growing blog directory


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



Plug your Banner Here Free

Visit Yogyakarta / Jogja

© Garispolos Band - Official Site Copyright ©  2008 - 2010 Garispolos Band - Official Site | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks